Nafa Urbach belum lama ini sempat ditimpa isu kurang sedap perihal kehadiran Nikita Mirzani di biduk rumah tangganya bersama sang suami, Zack Lee. Baru-baru ini, Nafa seolah menepis segala rumor yang menyebut dirinya ingin pisah dengan Zack Lee.

Memegang komitmennya untuk tak memperpanjang masalah dengan cara membungkam mulut, akhirnya perjuangan melawan gejolak batin tersebut berhasil dilalui Nafa Urbach dan Zack Lee. Keduanya masih bisa memamerkan secuil kemesraan di dekat anak mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Momen tersebut diabadikan melalui sebuah foto hitam putih yang dipamerkan Nafa Urbach melalui akun Instagram @nafaurbach. "HOW HE Loves Us. Kebencian hanya akan membuat kita mati ! Mati dari memaafkan, mati dari kasiih dan mati dari sabar, setiap proses mendatangkan kedewasaan...," ujar Nafa Urbach sebagai keterangan foto, Minggu (6/11/2016).

"...Biarkan Tuhan mengukir hidup kita sesuai yg Dia kehendaki.... jalan saja terusss , nikmati setiap prosesNya.. sabarr dlm kesesakan, gak ada yang sempurna di dunia ini tidak saya ataupun kita bgtupun suami sy, hanya Tuhanlah yg sempurna....," sambung Nafa Urbach sembari menyinggung permasalahan rumah tangganya yang sudah berlalu.

Beberapa netizen turut menyampaikan komentar positif mereka. Misalnya saja dari @lillisliez yang menyampaikan, "Ya kak nafa.. semangat... kuncinya rmhtngga hrs saling memaafkan.. jgn sama sama keras..."

Melirik kembali masalah rumah tangga yang menimpa Nafa Urbach dan Zack Lee, pada Oktober lalu beredar sebuah video pendek berisi kemesraan Zack dan Niki di media sosial. Video tersebut menuai kontroversi dan membuat Nafa Urbach yang merupakan istri Zack Lee syok berat. Namun baik Nafa maupun Zack Lee, keduanya memilih bungkam saat berada di hadapan media.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations