Kabar menghebohkan datang dari Deisy Paindong. Mantan istri Norman Kamaru tersebut baru-baru ini membeberkan aib mantan suaminya di Instagram.

Cici, panggilan akrab Deisy merasa jika istri baru Norman, Tityes Jhasmine telah mengusik kehidupannya.

Karena alasan itulah, ia tak segan membuka aib dan kesalahan Norman lewat postingan-postingannya di Instagram seperti berikut ini.

"Saya udah cukup sabar dgr ini itu yah,duku suruh gadein mobil saya buat kios,giliran pisah smua utang saya yg lunasin, jgn gggu hdp saya yah, say udh berbaik hati sbnrnya terlalu kampungan utk buktiin d media sosial tpi ckp lah kesabaran saya, org2 yg gk tau crta udh bercerita aja, tuh utang wktu msh suami istri aja saya yg lunasin, jgn gnggu saya dgn crta yg anda tidak tau yah..bkn anda yg lunasin tpi saya, tpi knpa saya yg anda gnggu yah ?

Kl mau saya laporin bisa aja, blm cerai resmi aja udh nikah lagi,mau saya laporin pemalsuan nikah, blg sama istri siri loh gk usah pencitraan, gw tau siapa lu, knpa keliatan nya takut bgt hati lu udh lu kunci buat gw..'

Lewat caption di atas, Cici menjelaskan jika dirinyalah yang membayar semua hutang Norman.

Tak hanya itu, ia juga membeberkan jika ketika menikahi istrinya yang sekarang, Norman belum resmi bercerai dengan Cici. Itu artinya, pernikahan mereka hanya sah di mata agama dan belum diresmikan secara hukum negara.

"Msh inget gk lu udh buntingin bini siri lu aja msh ngirimin foto nikah qt, sambil nangis lu blg apa? Hati lu udh lu kunci buat siapa ????

Sambil nangis lu blg lu udh kehilangan araah.. tngah malam lu kirimin foto itu sambil ngomong lu gk bisa hapus gw dri hati lu, jdi blg sama bini siri lu yah,ini blm seberapa yg gw share, kaget bgt dy pengen rame yah biar d liput, idiiiiw norak kampungan bgt..'

Cici juga membeberkan ketika Norman telah menikah dengan Jhasmine, mantan anggota polisi itu mengirimkan foto-foto pernikahan mereka dahulu. Norman mengaku jika dia tak bisa move on dari Cici. 

Sepertinya kemarahan Cici pada istri baru Norman memang tengah berada di puncaknya. Merasa belum puas dengan postingan sebelumnya, Cici pun mengunggah postingan lain yang tak kalah mengejutkan.

Wanita tersebut membeberkan profesi istri baru Norman sebelum dinikahi mantan suaminya. Dari caption yang ditulis Cici berikut ini diketahui Jhasmine dulunya bekerja sebagai pemandu lagu di sebuah tempat karaoke.

"Heeei tsaaay gw dri dlu cri duit halal, kasih makan suami lu slma 2 thn dgn uang halal, sblm ktmu dy gw pnya usaha butik ama bridal, bpk gw ckp berpengaruh cba lu tnya norman, emang lu ?

Pemutar lagu d club aja nauzubillah nya minta ampun, iri sama lu ?

Bukan kasta gw say, lu bru bljr gaul d klngan elit aja udh sok, gk malu yah lu btuh bergaul dgn tmn2 lama gw..

d ketawain ama mrka tpi mrka gk mau nunjukin k lu.. mau gw buktiin siapa lu dlu ?

Mamih lu gw panggil bersaksi.. lu bkn kasta gw, bru bergaul d apart aja sok bgt.. dl gaul nya sama ladies2 doang yah ??

Ngakaaaakin aja, gw iri sama org d bwh gw ??

Gk lah yah, gw mnta surat cerai n ttp mulut bacot lu itu, bunting dgn laki org aja bangga.."

Seakan menegaskan bahwa dirinya tak ingin lagi kembali pada Norman dan menyangkal apa yang dituduhkan Jhasmine padanya, Cici pun mengunggah foto surat gugatan cerai serta foto dirinya bersama sang kekasih.

"Hello say gw yg mnta cerai loh, udh lama pula.. gw tgl tgguin pengesahan nya,

tpi kok lama bgt yah, d wolesin aja saaay gw yg mnta cerai brrti gw yg udh eneg..

so ngapain gw iri sma hdp kalian yah yg jls2 gw yg inginkan perpisahan, gk mau lah yah jatuh k lubang yg sama.."

"Hello mbk,gw udh pnya pasangan dan gk mgkin lah gw gnggu laki lu,gw udh ckp bahagia tpi gw gk ganjen mau buru2 nikah sblm sah cerai,

ckp menjalani aja biar yg d atas yg ngatur,jdi ngapain gitu gw iri sama hdp lu udh jls gw d ksh yg lebih dri laki lu yg sisa gw itu.. jdi lu jgn nyenggol kl gk mau d senggol yah... JELAS ??????"

Hingga berita ini diturunkan, baik Norman ataupun istrinya belum memberikan tanggapannya tentang hal tersebut.

Namun, postingan ini langsung membuat netizen heboh dan melontarkan komentarnya.

@matahari_quw : "Sabar cici. Ktauan bgt pgn ngartis yaa ci. Jijik bgt lihat foto2'y, ky yg bangga bgt sm laki org. Bkn'y malu..."

@putrirestarani : "Iichh gemes deh sm Cowo yg model gitu... Yang kuat ya Ka...Tuhan pasti kasih jalan keluar yg amat sangat terbaik."

@putrirestarani : "Kaka pasti bisa lewatin ini... Biarin aja ka mereka ketawa skrg, itu gk penting... Yg oenting yg ketawa belakangan siapa... Kaka harus kuat buat anak, senyum cantik aja ka ngehadepin yg gitu..."

@vilow_rhieni_sirait : "emang udah paketan kaliya sifat nya, bangga hamil sama suami orang, pemalsuan pernikahan, norak, songong, ngelunjak pula. hahaha @cc_deisy." 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations