Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama duduk satu mobil dengan Sophia Latjuba ke Balai Kota DKI usai meresmikan RPTRA Rusun Marunda, Jakarta Utara. Dalam perjalanan sekitar 10 menit tersebut, ternyata banyak sekali yang mereka bicarakan.

Sophia mengatakan, dalam perjalanan tersebut mereka berdua membicarakan soal ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) hingga masalah Pemprov DKI. Namun, ternyata mantan Bupati Belitung Timur ini sempat menyinggung masalah teologi.

"Oh banyak pembicaraan, salah satunya ya bicara soal RPTRA itu sendiri, tiba-tiba ke PT Food Station, teologi, pokoknya banyak sekali. Sangat multi tasking sekali," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (18/10).

Namun, artis dan juga model ini mengaku masih belum ada pembicaraan soal strategi pemenangan dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Sebab, saat ini mereka masih melakukan pendekatan dan pengenalan satu sama lain.

"Pada saat ini masih pengenalan. Semua masih pengenalan secara personal. Saya sudah berapa tahun pernah kenal beliau, kami pernah dalam satu fungsion," tutup kekasih Ariel 'Noah' ini.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) tiba di Balai Kota ditemani juru bicara kampanye Sophia Latjuba usai meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di Rusun Marunda, Jakarta Utara. Mereka tiba tepat pukul 11.37 WIB dengan menggunakan mobil dinas berpelat nomor B 1267 PQH.

Selasa (18/10), Sophia Latjuba memakai blazer warna hitam dan kemeja putih serta celana panjang terlihat cantik saat datang ke balai kota. Ditambah dengan potongan rambut yang diikat ke belakang menambah kecantikan juru bicara kampanye Ahok ini.

Selepas turun dari mobil warga DKI Jakarta yang berada di Balai Kota langsung menyerbu artis Ibu kota itu untuk sekedar bersalaman hingga foto bersama. Dengan ramah dan penuh senyum Sophia Latjuba membalas kerumunan warga Jakarta yang sedari tadi menunggu kedatangannya.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations