Jakarta Lantaran tak mengakui Kiswinar sebagai anak kandung, Mario Teguh semakin ditinggalkan publik. Kata-kata penuh motivasi yang kerap ia lontarkan seakan berbanding terbalik dengan permasalahan rumah tangga masa lalunya.
Hotman punya alasan tersendiri mengapa ia berani menantang Mario Teguh untuk berdebat. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Karena masalah itu, pihak Mario Teguh mengaku merugi hingga Rp 7 Miliar. Bahkan motivator ternama ini menyomasi Kiswinar dan presenter talk show, Deddy Corbuzier lantaran dianggap tanpa seizinnya mengundang Kiswinar.

Deddy Corbuzier dan Hotman Paris Hutapea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Deddy Corbuzier pun berang mendengar kerugian Rp 7 Miliar yang disebut pihak Mario. Dengan tegas, Hotman menantang Mario Teguh untuk debat di hadapan awak media dengan dihadiri Deddy Corbuzier, Kiswinar, Aryani Soenarto dan kuasa hukumnya serta Mario Teguh dengan kuasa hukumnya.

Jika kalah berdebat, Hotman sudah mempersiapkan hadiah untuk Mario Teguh. "Saya sudah siapkan, begitu saya kalah berdebat, ia tinggal pilih cicin yang saya pakai. Ini cukup untuk beli satu Lamborghini," ujar Hotman kepada Hasan Mukti Iskandar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Rabu (28/9/2016)

Hotman Paris Hutapea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Soal debat, saat ini Hotman menunggu jawaban dari Mario Teguh dan kuasa hukumnya. "Masih menunggu kabar Mario Teguh dan kuasa hukumnya atas tantangan saya," lanjutnya.

Hotman punya alasan tersendiri mengapa ia berani menantang Mario Teguh untuk berdebat. "Saya dengar honor dia sangat tinggi untuk mengucapkan kata-kata super. Karena saya merasa, uang saya lebih banyak daripada Mario Teguh. Anak istri saya nonton acaranya. Betapa kagumnya ibu-ibu menonton seorang laki-laki begitu sucinya. Kalau perilakunya tidak seperti itu, ya benar-benar ini membuat rugi masyarakat Indonesia," ungkap Hotman Paris Hutapea.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations